Blog


ShoutMix chat widget

Pengikut

Ayam Telur

Kamis, 10 Juli 2008 - - 1 Comments

Di kelas sewaktu istirahat ada 4 orang anak berkumpul. Sebut saja Katak, Kotok, Kutik, dan Kotek, mereka sedang membahas pelajaran yang di berikan oleh Bu guru yaitu pelajaran tentang perkembangbiakan ayam.
Katak :"Duluan mana ayam sama telur?
Kutik :"Ya ayam lah kalau gak ada ayam gak ada telur."
Kotok :"Ya telur lah kalau gak ada telur gak ada ayam."
Katak :"Kalau kamu Kotek?"
Kotek :"Aku jadi ikutan pusing mendingan aku gak jawab deh."
Katak :"Jadi gak pada tahu."
Kutik :"Ya saya tidak tahu."
Kotek :" saya juga."
Kotok :" saya juga."
Katak :"Ya telur dulu kan namanya aja ayam telur."

This entry was posted on 10.56 and is filed under LELUCON . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dah jangan ribu... mo gw jadiin makan siang semuanya... biar gw buat telor dadar ama ayam panggang bumbu kecap.... hiks...hiks... wakakaka
*kaburrrr*