Blog


ShoutMix chat widget

Pengikut

Kesombongan Sang Alex Ferguson

Minggu, 27 Juli 2008 - - 0 Comments



Manager Manchester United ini pada tahun kompetisi 2007 - 2008 mendapat 2 piala sekaligus yaitu Liga Inggris dan Liga Champion. Semua itu tak lepas dari kerja sama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pada awal musim tahun ini CR7 di incar oleh el Real dengan bandlor sekitar 80 Juta Euro. 70 Juta Euro dipinjam dari sebuah bank di Spanyol. Ini membuktikan bahwa keseriusan el Real untuk memboyong CR7 ke Santiago Bernabue tidak diragukan lagi.

Tapi Alex Fergusen berpendapat bahwa jika CR7 bermain di el Real maka tidak akan merasa nyaman, ini membuktikan bahwa Fergusen tidak ingin kehilangan CR7 yang telah memper sembahkan 40 lebih gol. Hal ini sangat berbalik dari tanggapan para pemain MU seperti C.Tevez yang berpendapat jika Ronaldo ingin bermain di Real Madrid sebaiknya dilepas demi kepentingan klub sendiri. Kapten Real Madrid Raul Gonzales mengritik pendapat Fergusen tersebut bahwa banyak pemnain yang ingin bermain di klub besar seperti Real Madri dan juga MU apa masalahnya jika pemain ingin bermain di klub lain? ini juga akan membagi hati Ronaldo karena ibunya juga ingin dia bermain di el Real.

Setelah Mengkritik Madrid kiniFergusen mencela Chelsea adalah lawan yang gampang dikalahkan di musim 2008-2009 karena pemainnya itu rata-ratanya 30 tahun. Dan Fergusen berpendapat yang akan menjadi kandidat juara adalah MU, Liverpool dan Arsenal. Pelatih Chelsea bernpendapat bahwa pemain yang berusia 30 tahun itu mempunyai pengalaman yang bagus dan sering menentukan kemenangan bagi tim.



This entry was posted on 20.24 and is filed under Sepak Bola . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: